Kupu – Kupu


Di hari Sabtu yang cerah, setelah melewati gerimis sepanjang pagi aku mendapati kupu-kupu beterbangan di halaman kantor. Ke kantor yang ini, aku sudah lama tidak berkunjung. Karena sekarang ini sudah tidak ada jadwal rutin untuk bertugas dan dan juga tidak ada keperluan lain untuk berkunjung. Kebetulan karena ada acara makanya saya berkunjung.

Tidak banyak yang berubah. Dulu saya  “menyukai” dapat tugas di kantor tersebut karena suasananya nyaman dan sejuk di pinggiran kota Jakarta. Sekarang masih sejuk. Pekarangannya luas, banyak tanaman. Matahari terbit dan matahari tenggelam terlihat lebih indah. Mungkin karena hampir tiap hari ketemu pemandangan yang sama di Jakarta, jadi ketika pergantian suasana tersebut bisa sedikit menghilangkan bosan🙂

Terakhir saya berkunjung dihalaman ditanami bunga kembang pukul sepuluh (baru tau kalau nama kerennya Japanese Rose). Bunganya mekar sekitar jam 10 pagi. Pas ke sana kemaren, bunganya sudah ganti. Aku belum sempat nyari tau nama bunganya.  Banyak sekali kupu-kupu yang hinggap, cantik-cantik.

*rinrin*

Silakan Komen di sini :-)

