Gowes Lagi \(°¥~)/


Libur tlah tiba
Hore! Hore!

helm
Akhirnya bisa lagi gowes ke kantor setelah lama absen. Kemaren-kemaren aku memutuskan untuk tidak bersepeda karena pulang kantor harus ke kampus dulu. Jaraknya sih ga terlalu jauh. Aku udah pernah nyoba gowes sekali: kantor – kampus – kosan. Kalau sebelum isya, aku masih berani sekali-sekali gowes dari kantor ke kos. Tapi karena biasanya selesai jam kuliah lebih lama, aku ga berani.
Senang banget bisa kembali menempuh jarak perjalanan setengah jam dari kosan. Kalau naik kendaraan umun berangkat pada jam yang sama, bisa nyampai satu jam bahkan lebih.
Serunya sepedaan itu, ketika jalanan macet kita masih bisa nyelip. Bahkan kalo macet banget, tinggal angkat sepedanya ke trotoar trus dituntun. Ntar kalo macetnya udah berkurang, angkat lagi ke jalan trus gowes deh! Kalo udah gitu yang naik motor bakal iri, apalagi yang naik mobil :-p
Mungkin besok-besok bakal absen lagi sementara. Ga apa-apalah, sekali-sekali gowes udah bikin seneng dan fresh. Apalagi akhir-akhir ini juga jarang sepedaan pas hari libur, jadi bisa ngobati kangen.

*Rima*

Silakan Komen di sini :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s