Es Mentimun Sedap Sekejap


image

Jakarta akhir-akhir ini semakin berasa panas. Pulang kerja atau abis jalan pengennya minum yang seger-seger. Enaknya, pas mau minum tinggal ambil di kulkas. Tapi ga selalu ada donk! Lagian sekarang kita harus hati-hati dengan kebiasaan ga sehat ditambah konsumsi minuman dengan menggunakan pengawet, zat pewarna, soda dll yang bisa membahayakan kesehatan.

Nah, sebagai alternatif, kemaren aku dibikinin es mentimun sedap sekejap sama temen. Seger banget! Bikinnya ga susah-susah kok, sambil ngedinginin muka, trus sambil serut-serut kekeke …

Bahan:

  1. Mentimun segar : 1 atau 2 buah
  2. Gula pasir (secukupnya)
  3. Es Batu

Caranya:

  1. Kupas mentimun lalu serut.
  2. Larutkan gula dan masukkan es batu.
  3. Selesai deh🙂

Silakan Komen di sini :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s