Pameran Flora dan Fauna 2012


This slideshow requires JavaScript.

Bulan Juni – Juli banyak banget acara festival maupun pameran di jakarta. Ada yang diadakan khusus untuk memperingati hari ulang tahun kota Jakarta dan ada juga yang kebetulan bertepatan dengan hari jadi ibukota.  Ssalah satu pameran yang diadakan adalah Pameran Flora dan Fauna.

Pameran yang diadakan di lapangan Banteng, jakarta Pusat mulai tanggal 15 Juni sampai tanggal 16 Juli 2012, memberikan alternatif suasana yang berbeda di sela hiruk pikuknya kota jakarta. Menyajikan kesegaran dan keindahan yang berbeda diantara pot-pot tanaman bunga juga buah.

Stand Fauna pengunjungnya lebih ramai, anak-anak terlihat antusias sekali. Ada koleksi reptil, ayam, kelinci, kucing, anjing, kura-kura, hamster dll yang menarik perhatian mereka.

Bagi penyuka tanaman, tapi punya lahan terbatas maka di sini ada yang memamerkan tanaman di dinding. Jadi di dinding rumahnya bisa ditanami tumbuhan yang diatur sedemikian rupa secara vertikal. Nah, bagi yang lahannya lebih terbatas lagi, anak kos misalnya, ada pilihan tanaman kaktus mini yang lucu-lucu.

Bagi yang sudah berkeluarga dan ingin mengajak si kecil bermain dan belajar mengasah tanggung jawab, bagus sekali untuk mengajak sikecil menentukan pilihan untuk menanam bunga atau memelihara binatang yang mereka suka.

Silakan Komen di sini :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s