Pekan Raya Jakarta


Tahun-tahun sebelumnya ga pernah minat pergi ke PRJ.  “Kelihatannya sih bagus, kelihatannya sih rame, tapi aku ga tertarik tuh!” #gitudeee…h

Tapi tahun ini, kepengen banget ke PRJ karena mau ngeliatin sepeda. Katanya sih diwebsitenya diskon besar-besaran, katanya sepeda polygon di Roda Link diskonnya ampe 50%. Mata siapa yang kaga ijo, ngebayangin diskon sepeda yang udah lama diincar. Hu! Ha! Hu! Ha! Ayo ke PRJ!

Hari pertama pembukaan, langsung heboh mau ke PRJ. Eh ternyata ga bisa, jadinya minta tolong teman ngeliatin harga sepeda. Udah dikasih tau tuh, model yang hybrid datau yg hardtail dengan rem cakram harganya berapa. Eh ternyata sama aja kaya yang dikatalog yang dari kemaren-kemaren udah dipelototin ampe hafal harganya (mulai lebay nih!! :-P).

foto dari kiriman teman

foto dari kiriman teman

Ternyata yang diskon itu cuma asesoris (itupun 10%) ga tau tuh kenapa di bannernya yang diwebsite bisa up to 50% (pas ditanya SPGnya ga
tau, nah pie iki). Tapi yang bikin menarik, ada bonus undian yang hadiahnya macem-macem, juga ada sepeda (weleh-weleh, tetep ngiler sama yang kaya gini). ya udah, akhirnya ke PRJ daripada ditunda nanti-nanti. Pulangnya langsung digowes. Ngeri juga sih, walopun hari Minggu, yang ke PRJ kendarannya banyak banget, mana blom hafal jalan lagi. Ngikutin jalur angkot aja, kalo angkotnya udah lewat dan kehilangan jejak, tunggu angkot berikutnya lewat😀

Nah, yang mau ngeliatin sepeda di PRJ di Ultah Jakarta ke 485 ini, seru-seru aja. Lumayan dapet bonus tas punggung, undian langsung (kemaren dapet tempat minum) , sama payung gede cantik (karena bawa pulang sendiri sepedanya).  Buka 14 Juni ampe 15 Juli.

Sebelum beli, pastinya udah ngebandingin harga dan spesifikasi terlebih dulu. Udah tau sepeda apa yang di incar, jadi paling ga kita sedikit banyaknya udah ngerti dengan pilihan kita.

Menjelang sepedanya dibawa pulang, sempat dulu keliling-keliling liat pameran. Lumayan juga, sepedanya selesai dirakit setelah satu jam. Daripada nungguin ga jelas, mending muter-muter. Yang menarik yaitu pameran dari daerah-daerah di seluruh Indonesia yang ada  di Hall seberang Hall D (tempat beli sepeda) Sayang banget waktu itu peta pamerannya lagi abis, aku ikutin aja kemana kaki melangkah sambil menunggu sepedanya selesai dirangkai.

Silakan Komen di sini :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s