Percakapan Anak Kos pada Suatu Pagi


A : Cyiiin, mau dibikinin teh ga?     #berniat sebaik malaikat
B : Iya …..   #tersanjung banget punya teman kaya gini
A : Pake Gelas batok apa keramik? #wuih, perhatian banget kan gua
B : Gelas Batok!  #hmmm, pasti pengen pake gelas yang dia beliin di pameran
A : Gulanya, gula jagung apa gula lokal?   #ditanya dulu biar  lebih sreg
B : Gula lokal! #banyak tanya amat nih orang
A : Pake teh tubruk apa teh celup? #nanya lagi biar lebih mantep
B : Teh Celup!  #imasih nanya aja
A : Tongji apa Sariwangi!?  #gapapalah nanya sebut merk buat mastiin
B : Tongjiiiiiiiiii……, mau bikinin ga siiih?       #masih nanya aja, jadi ga kepengen gue
A : Iya, ini lagi bikin! Pake air panas atau air hangat?  #nanya lagi, ga tau buat diminum kapan, orangnya masih nyuci
B : Air hangat!  #jawab aja ah
A : Sendoknya kecil apa gede? #nanya lagi, biasanya kan suka aneh
B : Mana tehnyaaaa? #gue lagi yang nanya
A : Iya, ini lagi bikin … #padahal kan gue udah baik banget

**

Besoknya

A : Mau dibikinin teh ga? #dengan ekspresi semanis malaikat
B : Iya …  #palingan wawancara dulu
A : Gelasnya …. #mau yang mana ya ?
B : Kaya kemaren !!!  #langsung jawab to the point aja ah!
A : Kemaren kamu pake gelas apa? #kalo ga nanya nanti salah
B : Batok! #jawab aja deh
A : Kemaren pake gula mana? #siapa tau berubah fikiran
B : Bikin susu aja deh, biar pertanyaannya beda! #wawancara yang panjang sekalian!
A : Susunya pake gula apa kaga? #nanya lagi, seleranya kan berubah-ubah
B : Kok ga nanya gelas? #udah siap-siap wawancara, pertanyaannya dipotong!
A : Gelasnya batok apa keramik? #tuh kan, orang ga nanya dia pengen ditanya
B : Keramik! #jawab aja ah
A : Pake gula apa ga? #nanya lagi deh!
B : Dikit, gula lokal! #jawab aja, sabar! sabar!
A : Kental apa sedang? #musti ditanya nih
B : Kental! #jawab lagi
A : Pake air panas apa hangat? #ntar dibikin panas mau yang hangat
B : Panas! #jawab ajaa .. urut dada
A : Sendok gede apa kecil? #kan dia tadi yang pengen ditanya, tanya lagi aja
B : Kecil! #biar capek sekalian, jawab aja
A : Dibikin sekarang apa nanti? #lama-lama gue capek juga nanya
B : Se-ta-on-la-gi! #terimakasih Tuhan gue punya temen kaya gini😀

—————————————————–terinspirasi dari kisah nyata:-p

Silakan Komen di sini :-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s